Jumat, 05 Februari 2016

# LINE Webtoon # My Pre-Wedding

My Pre Wedding: Kisah Kocak Pra Nikah

Yahooo~~

Akhirnyaa... Bisa ngeposting lagi setelah beberapa hari suntuk sama postingan baru... *abaikan deh pokoknya*

Akhir-akhir ini, aku lagi ngikutin satu serial webtoon di LINE Webtoon. Judulnya My Pre-Wedding.
It's a romantic-comedy webtoon made in Indonesia!

Dan yang bikin kaget lagi, mangaka-nya ternyata orang Tenggarong!

Adelia and Adimas, the main characters


Aku emang senang komik romance. Kalo nonton drama Korea, romantic-comedy sama saeguk jadi andalan utamaku.
Karena aku baru pertama ngikut webtoon, dan begitu tau webtoon ini yang menang LINE Webtoon Challenge Indonesia waktu itu, aku langsung baca pas rilis di LINE Webtoon.

For me, I can give 10 out of 10 for this manga.

Why?

Firstly, komedinya dapet bangeeeeet!!!!!! Sumpah, komedinya bikin aku ngakak abis pas baca. Beda banget sama anime ato manga romantic-comedy yg pernah kubaca sebelumnya. Komedinya khas Indonesia banget :)

Secondly, the artwork. Artworknya bagus aseli... Terutama si Mas Adimas yang ganteng abiss... Pengen banget punya suami kayak Mas Adimas... *meski sayangnya dia takut kecoa*

The last is the romance. Adegan romantisnya, terutama di chapter 4, bikin aku deg-degan pas baca.

I recommend you to read this series... *if you have LINE on your smartphone*



I'll write another interesting posts again later... Ppyong~~
Doron! *menghilang ala Ninja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar